Jumat, 31 Oktober 2014

Posted by Unknown on 16.22 | No comments


Axe Murder Hollow



Susan dan Ned sedang berkendara melalui bagian jalan raya sepi di hutan.
Petir menyambar, guntur bergemuruh, langit menjadi gelap dalam hujan deras. 

"Kami lebih baik berhenti," kata Susan. 
Ned mengangguk setuju. Ia menginjak rem, dan tiba-tiba mobil mulai meluncur di trotoar licin. Mereka terjun dari jalan dan meluncur berhenti di bagian bawah lereng. 
Pucat dan gemetar, Ned cepat cepat untuk memeriksa apakah Susan baik-baik saja. Ketika ia mengangguk, Ned terlihat puas dan saat melihat jendela hujan mulai nampak turun. 
"Aku akan melihat seberapa deras hujan ini," katanya kepada Susan, dan ketika keluar untuk melihat hujan. Dia melihat sosok kabur di lampu, berjalan di sekitar depan mobil. Sesaat kemudian, ia melompat di sampingnya, dia basah kuyup. 
"Mobil itu tidak rusak parah, tapi roda kami berada jauh di dalam lumpur," katanya. "Aku akan mencari bantuan." 
Susan menelan ludah dengan gugup. Tidak akan ada penyelamatan cepat di sini. Dia mengatakan padanya untuk mematikan lampu dan mengunci pintu sampai ia kembali. 
Axe Murder Hollow. Meskipun Ned tidak mengatakan nama itu keras-keras, mereka berdua tahu apa yang dia pikirkan ketika dia menyuruhnya mengunci mobil. Ini adalah tempat di mana seorang pria pernah mengambil kapak dan memotong istrinya sampai mati karena cemburu atas dugaan perselingkuhan. Seharusnya, semangat penampakan suami itu "Axe Murder Hollow" terus menghantui bagian jalan. 
Di luar mobil, Susan mendengar jeritan, suara benda jatuh yang keras, dan suara-suara aneh lainnya. Tapi ia tidak bisa melihat apa-apa dalam kegelapan. 
Karena takut, ia bersembunyi di bawah kursinya. Dia duduk diam selama beberapa saat, dan kemudian ia melihat suara lain. Bump. Bump. Bump. Itu adalah suara lembut, seperti sesuatu yang ditiup oleh angin. 
Tiba-tiba, mobil itu diterangi oleh cahaya terang. Suara terdengar seakan menyuruhnya untuk keluar dari mobil. Ned harus menemukan seorang polisi. Susan membuka pintu dan melangkah keluar dari mobil. Sebagaian matanya disesuaikan dengan cahaya terang, ia melihat itu. 
Hanging kakinya dari pohon di sebelah mobil itu mayat Ned. Tenggorokan berdarah telah dipotong begitu dalam sehingga ia hampir dipenggal. Angin mengayunkan mayatnya bolak-balik sehingga menepuk terhadap pohon. Bump. Bump. Bump. 
Susan menjerit dan berlari ke arah suara dan cahaya. Saat ia mendekat, ia menyadari cahaya itu bukan berasal dari senter. Ada sosok bercahaya seorang pria berdiri dengan senyum di wajahnya dan kapak besar, padat, dan jelas nyata di tangannya. Dia mundur dari tempat bersinar itu sampai dia menabrak mobil. 
"Mari bermain-main ketika saya kembali berbalik," bisik hantu, membelai kapak tajamnya dengan jari-jarinya. "Kau sangat nakal." 
Hal terakhir yang dilihat Susan adalah kilatan pisau kapak menakutkan,dan lampu pijar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter